Kamis, 05 September 2013

DINUS EXPO 2013

    Acara DINUS EXPO seperti yang saya dengar dari kakak pembimbing disana nanti kita dapat lebih tau tentang UKM yang ada di UDINUS karena seluruh Telah di persiapkan stand-stand agar MABA dapat mampir untuk bertanya dan juga mendaftarkan diri agar da[at mengikuti UKM tersebut .
   Setelah dipersilahkan untuk ke pameran MABA diberi tugas untuk mencari tanda tangan dari kakak panitia. Setiap kali menemukan panitia kejar-kejaran antara panitia dan MABA terjadi hahaha hanya untuk mendapatkan tandatangan dan juga twitter harus rela berdesak-desakan dengan begitu banyak MABA yang lain, cukup mengeluarkan banyak keringat karena lari sana-sini tetapi tetap happy dan seru.
    Selanjutnya Mencari stempel dari setiap organisasi/UKM dan juga tandatangan dari setiap ketuanya. Disamping kita mencari stempel dan juga tandangan kita juga bisa mendaftar kalau kita berminat untuk bergabung dalam UKM yang kita minati.

    Sekian cerita yang saya dapat ambil dari acara DINUS EXPO dan DINUS INSIDE sebuah pengalaman yang cukup menarik yang belum pernah saya alami. Walaupun disibukkan dengan segala persiapannya tapi acara seperti ini asik seru dan menyenangkan untuk awal masuk perkuliahan.

#STI-02 

 " BUKAK SITIK JOS " 

 " BUKAK SITIK JOS "

 " BUKAK SITIK JOS " 

  *jargon kelompok STI-02


Salam Mahasiswa Teknik Informatika :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar