Kamis, 05 September 2013

Hari Terakhir Dinus Inside 

    Seperti malam sebelumnya saya mempersiapkan segala peralatan yang harus dibawa besok sampai larut malam kembali kali ini beda tipis cuma sampai jam setengah 2 malam hahaha.. Karena juga mengerjakan tugas tambahan karena hukuman hari sebelumnya, dan pagi harinya saya belum sempat mencetak tugas nya. "wah pasti kena hukuman lagi deh nanti" pikirku dalam hati sebelum berangkat ngampus.
    Setelah sampai dikampus seperti biasa telat tidak lepas dari saya hahaha hari ini pengenalan berbagai organisasi yang ada di kampus disini MABA dapat mngerti maksud organisasi tersebut didirikan, dengan adanya penampilan dari setiap kelompok organisasi MABA cukup terhibur dan salah satunya adalah kelompok organisasi teather kapling yang mengajak semuanya untuk berjoget caesar. Pengenalan selesai masing-masing kelompok dikenalkan berbagai ruang yang ada di UDINUS oleh kakak pembimbing sambil jalan-jalan yang cukup mengasikan. setelah itu masuk di ruangan kelas yang sudah ditentukan untuk di beri materi softskills oleh salah satu dosen dan juga di isi oleh walikelas masing-masing kelas.
   Karena saya tidak membawa tugas seperti biasa konsekuennya adalah dihukum. Tdak terlalu berat namun cukup malu karena hidung saya digambar oleh teman saya menggunakan lipstik dari panitia .



To Be continue ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar