Kamis, 05 September 2013

"Hari Kedua DINUS INSIDE"

    Malam sebelum sungguh sangat sibuk untuk mempersiapkan segala penugasan yang di berikan oleh kakak pembimbing dan saya pikir bukan hanya saya tapi juga semua MABA  yang lain sampai asiknya menengok ke belakang ke arah jam ternyata pukul 2 malam saya baru hampir selesai.
    Pagi harinya saya baru bisa bangun jam setengah 6 pagi padahal acara dimulai jam 6 pagi dengan tergesa-gesa saya tiba di tempat dan beruntung tidak ada hukuman karena saya sedikit terlambat.
    Acara hari itu cukup membosankan tetapi seluruh MABA akan mendapatkan informasi yang jelas dari bapak/Ibu dosen tentang pengenalan fakultas, program studi, pelayanan administrasi dan juga penalaran, dan sambil ditemani rasa capek, panas dan tentunya ngantuk saya dapat megikuti acara full yang memberikan informasi penting.
    Di ujung acara dilakukan razia umum atau pemeriksaan perlengkapan yang harus dibawa. Hari yang sial pada saat itu dengan alasan salah informasi, celana yang pakai seharus nya berbahan kain tetapi saya memakai celana jeans dan hukumannya pulang agak lama di banding teman-teman yang lain.
   


 To Be continue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar