Kamis, 05 September 2013

Hari Perdana Dinus Inside

     Tanggal 2 september 2013 lebih tepatnya saya mulai masuk dalam kegiatan di Universitas Dian Nuswantoro, yaitu dalam acara "DINUS INSIDE" yang diselenggarakan pada tanggal 2-6 September 2013.
Dinus Inside bertujuan salah satunya adalah melantik mahasiswa baru .
  
    Seperti yang sudah kita ketahui bahwa seperti kegiatan ospek atau lebih di kenal dengan DINUS INSIDE  MABA selalu di buat ribet disuruh bawa ini bawa itu dengan resiko tertentu kalu tidak membawa nya hahaha... Hari pertama acaranya cukup membuat saya penasaran karena satu ada orang hebat, pembicara ulung yang mau hadir dalam acara DINUS INSIDE ini, yaitu Bapak Gubernur jawa tengah yang memberikan masukan, motifasi, dan tips agar menjadi mahasiswa yang lebih aktif dalam bidang akademik atau non akademik. Dengan udara yang cukup panas tetapi Pak. Ganjar bisa membawa suasana tetap dingin. Satu lagi sosok pemimpin yang hebat turut hadir dalam acara ini, Bapak Wali Kota semarang sosok pemimpin muda yang ahli dalam entrepreneur. Dan juga launching Dinus in your hand yaitu kerjasama antara Udinus dengan IMO mobile dan juga Provider XL yang bertujuan agar pembelajaran bisa diakses kapanpun dan dimanapun. Acara Selanjutnya adalah hiburan yang sangat meriah yang dihadiri oleh bintang tamu dari alumni atapun mahasiswa Udinus .
    Sampai jam 4 sore sudah berada di ujung acara dan diambil oleh kakak pembimbing yang akan mengasih informasi untuk tugas yang harus di bawa besok, saya sebelumnya sudah menduga pasti lebih fantastis lagi barang bawaan yang harus di bawa pada hari selanjutnya. Dan tepat sekali barang bawaannya super power duper menyenangkan -_- .



To be continue............
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar